Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) yang kondusif menjelang pemilu, dan libur natal tahun baru  ( Nataru) saat ini, Polres Padang Lawas ( Palas) melaksanakan kegiatan patroli dialogis rutin.

Kasi Humas Polres Palas Bripka Ginda Pohan mengatakan kegiatan patroli dialogis rutin ini menyasar sejumlah lokasi objek vital dan tempat lokasi keramaian masyarakat lainnya di Palas.

Kegiatan patroli dialogis rutin itu, bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan ke amanan dan ketertiban di tengah  - tengah masyarakat. Juga untuk mempererat hubungan silaturrahmi dan sinergitas antara jajaran Polres Palas dengan masyarakat luas.


,"Kiranya dengan patroli dialogis rutin ini ke depan, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat Kabupaten Padang Lawas. Juga bagi saudara saudari kita para pengguna jalinsum menjelang libur natal dan tahun baru saat ini ,"tutur Bripka Ginda berharap, mewakili Kapolres Palas AKBP Diari Astetika di sela - sela kegiatan patroli dialogis rutin ini, Senin ( 10/12) malam.

Sebelumnya, Bripka Ginda mengajak seluruh warga masyarakat Kabupaten Padang Lawas supaya supaya bersama - sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai di sekitar lingkungan tempat tinggal masing - masing.

Apabila ada gangguan Kamtibmas, kepada masyarakat luas ia berpesan, supaya segera memberitahukan informasi kejadian tersebut terhadap pihaknya, baik melalui Polsek terdekat atau Bhabinkamtibmas untuk segera ditindak lanjuti.

,"Mari ciptakan bersama Palas yang aman dan damai. Jauhi bersama narkoba dan aktivitas kriminalitas lainnya. Karena dapat merugikan diri sendiri dan keluarga, juga dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di tengah - tengah masyarakat,"tandas Bripka Ginda.(*)

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023