R.H. Adday Robi Harahap SH resmi menjabat pelaksana tugas (Plt) Camat Lubuk Barumun, Kabupaten Padang Lawas ( Palas) menggantikan H. Sulaiman S.Sos yang telah memasuki masa purna bakti.

Prosesi serah terima jabatan berlangsung di Aula Kantor Camat setempat, Jumat (1/12) siang yang dipimpin Asisten III Administrasi Umum Pemkab Palas Drs. Amir Soleh Nasution.

Amir Soleh mengucapkan terimakasih kepada H. Sulaiman atas pengabdian dan karya baktinya saat masih aktif sebagai PNS, termasuk saat menjabat sebagai Camat Lubuk Barumun beberapa waktu lalu.

Amir Soleh juga mengucapkan selamat, kepada R.H. Adday Robi Harahap atas amanah jabatan barunya sebagai Plt Camat Lubuk Barumun.

Kepada Adday Robi, ia berpesan, supaya menjaga amanah jabatan dengan baik. Serta tetap berkordinasi dengan pemerintah kabupaten, juga tetap berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat termasuk para ulama, tokoh masyarakat dan tokoh adat untuk membangun Kacamatan Lubuk Barumun yang lebih maju ke depan..

Sebelumnya, H. Sulaiman mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga juga jajaran pemerintah desa di Kecamatan Lubuk Barumun yang telah memberikan dukungan penuh terhadapnya dalam menjalankan tugas sebagai camat.

Ia juga memohon maaf kepada masyarakat luas, apabila ada kekhilafan dan kelalainnya saat bertugas sebagai Camat selama kurun waktu kurang lebih sekitar 3 tahun 9 bulan di kecamatan itu.

"Ke depan saya tetap berharap, kepada kita semua jangan ada jarak pembatas ikatan tali persaudaraan. Yang pada intinya agar hubungan silaturrahmi antara kita semua ke depan tetap terjalin dengan baik," katanya.

Di kesempatan yang sama,  R.H. Adday Robi Harahap mengucapkan terimakasih kepada Plt Bupati Palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu atas amanah kepercayaan jabatan Plt Camat Lubuk Barumun yang diberikan itu terhadapnya. 

Ia juga menyatakan, akan menjalankan amanah jabatan sebagai Plt Camat Lubuk Barumun itu dengan baik ke depan. 

"Terimakasih juga tentunya kepada bapak H. Sulaiman atas bimbingan dan arahannya kepada saya selama ini. Dan sebagai bawahan saya juga tentunya mohon maaf apabila ada khilaf dan salah selama ini," katanya.
 

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023