Kapolres Padang Lawas (Palas) AKBP Diari Astetika SIK secara resmi memimpin prosesi kegiatan upacara serah terima jabatan ( Sertijab) Kapolsek Sosa, dari AKP Haposan, kepada Iptu Mulyadi SH.

Kegiatan upacara ini berlangsung, di Lapangan Apel Kantor Mapolres Palas, jalan lintas Sibuhuan - Sosa, Desa Bulu Sonik, Kecamatan Barumun, Kamis ( 30/11) siang.

Dalam kutipan amanatnya, AKBP Diari menyebutkan bahwa mutasi di lingkungan organisasi Polri merupakan hal yang biasa. Hal itu dimaksudkan untuk memberi kesempatan pengalaman, dan keluasan wawasan bagi setiap anggota Polri sebagai bekal pengembangan diri, maupun jenjang karier berikutnya sesuai tujuan pembinaan personil.

Untuk itu di kesempatan ini, AKBP Diari mengucapkan terimakasih kepada AKP Haposan atas dedikasi dan pengabdian nya selama ini saat menjabat sebagai Kapolsek Sosa, jajaran Polres Padang Lawas, beberapa waktu lalu. Ia juga mengucapkan selamat kepada Iptu Mulyadi yang saat ini telah resmi menjabat sebagai Kapolsek Sosa yang baru.

"Mutasi ini diharapkan menjadi momentum untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan ethos kerja dalam pelaksanaan tugas, serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara secara profesional khususnya wilayah hukum Polres Padang Lawas,"terang AKBP Diari.

"Sekali lagi selamat bertugas kepada bapak AKP Haposan ditempat tugas yang baru sebagai Kasubbag BinOps Bag OPS Polres Tapanuli Selatan. Semoga acara sertijab ini di ridhoi Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa. Dan membawa berkah, juga bermanfaat bagi kita semua bersama seluruh warga masyarakat Padang Lawas ke depan, amin,"tuturnya.

Upacara serah terima jabatan Kapolsek Sosa ini turut dihadiri Waka Polres Padang Lawas Kompol Sugianto S.Pd, Kabag Ops Kompol Alsem Sinaga SH, Kabag Ren Kompol P. Simarmata, para Kasat, para Kapolsek jajaran Polres Padang Lawas, serta perwira dan anggota Polres Palas lainnya. Juga Ketua Bhayangkari Cabang Padang Lawas Ny Tenry Diary dan jajaran.
 

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023