Plt Bupati Padang Lawas ( Palas) drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu ( AZP) secara resmi  membuka  turnamen sepak bola Piala Bupati Palas Cup III, tahun 2023 untuk zona 1, di lapangan sepak bola Sibaganding, Desa Paringgonan, Kecamatan Ulu Barumun, Senin (20/11) kemarin sore.

Atas nama Pemkab Palas di kesempatan itu AZP mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara pertandingan sepak bola perebutan piala bupati itu kepada panitia dan peserta.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat luas yang turut berpartisipasi mendukung turnamen di wilayah zona 1 itu, meliputi Kecamatan Barumun, Kecamatan Barumun Selatan, Kecamatan Lubuk Barumun, Kecamatan Ulu Barumun dan Kecamatan Sosopan.

"Semoga acara ini berjalan sukses hingga nantinya peserta juara kesebelasan dari hasil pertandingan di zona ini, bisa berhasil masuk untuk mengikuti bahak final selanjutnya,"kata AZP berharap.
 

Lebih lanjut, untuk menyukseskan acara kompetisi sepak bola ini, kepada para atlet peserta AZP berpesan, supaya bermain sportif dengan menjunjung tinggi sportifitas saat bertanding. Sedangkan kepada pada para wasit ia menambahkan, supaya tetap berdiri di tengah, dengan arti kata memberikan penilaian yang seadil - adilnya bagi seluruh peserta tim kesebelasan yang akan turut berlaga pada kompetisi sepak bola tersebut.

"Kegiatan ini merupakan ajang silaturrahmi, sekali lagi kepada masyarakat luas diharapkan kembali dukungannya untuk bersama - sama mensukseskan acara ini. Dengan bersama - sama menjaga kondusifitas dan keamanan lainnya hingga pada akhirnya acara nanti. Supaya dapat berjalan dengan baik dan sukses seperti harapan kita bersama,"tutur AZP sembari membuka acara pertandingan sepak ini.

Sebelumnya, Ketua panitia Hapner Susanto Hasibuan mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh tamu undangan atas kehadiran mereka diacara pembukaan turnamen sepak bola piala Bupati Palas Cup III, tahun 2023 zona satu ini. 

Di sampaikannya, kegiatan turnamen sepak bola ini akan diikuti sekitar sebanyak 35 tim kesebelasan. Para tim kesebelasan pertandingan sepak bola itu, berasal dari sejumlah desa di lima kecamatan, yakni Kecamatan Barumun, Kecamatan Barumun Selatan, Kecamatan Lubuk Barumun, Kecamatan Ulu Barumun dan Kecamatan Sosopan, wilayah zona satu tersebut.
 

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023