Manajemen PSMS Medan masih mencari satu tambahan pemain untuk posisi gelandang bertahan demi melengkapi komposisi skuad tim "Ayam Kinantan" tersebut menghadapi sisa pertandingan Liga 2 Indonesia musim 2023/2024.

Chief Operating Officer (COO) PT Kinantan Medan Indonesia (KMI) selaku pengelola PSMS Medan H Andry Mahyar Matondang di Medan, Kamis, mengatakan sedang bernegosiasi dengan pemain yang diharap bisa direkrut tersebut.

"Ada beberapa nama yang sampai saat ini masih dalam tahap negosiasi, kita upayakan secepatnya. Ada lima pemain dalam satu slot itu dan semuanya pemain Liga 1 dan punya brand," ujar Andry Mahyar.

Saat ini, kata Andry Mahyar, PSMS perlu sosok gelandang bertahan. Walaupun ada beberapa pemain yang bisa menempati posisi tersebut namun hal itu akan membuat PSMS Medan kekurangan pemain di posisi lain.

"Pemain yang dibutuhkan ini, misalnya, skema Coach Miftah mau pakai formasi berapa kan kita tidak tahu ya. Tapi jika misalnya pakai formasi 4-2-3-1, maka harus pakai gelandang bertahan. Sementara hari ini gelandang bertahan kita tinggal Munadi," katanya.

Namun, Andry Mahyar tak menyebut tanggal pasti pemain baru tersebut akan bergabung. Dia hanya memastikan, paling lambat pemain itu sudah bisa diturunkan saat laga tandang PSMS Medan menghadapi PSDS Deli Serdang, pada 27 November.

Namun, dia masih berharap pemain baru sudah bergabung jelang laga lawatan PSMS Medan ke Banda Aceh di Stadion Harapan Bangsa, Sabtu (18/11).

"Jadi satu atau dua pemain. Mudah-mudahan negosiasinya lancar. Kita upayakan sebelum berangkat ke Aceh. Kita belum bisa janji, tapi Insyaallah pas main lawan Aceh (Persiraja Banda Aceh) itu sudah ada. Tapi kalau pun tidak memungkinkan, waktu lawan PSDS lah," ucapnya.

Pewarta: Juraidi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023