Ketua TP PKK Tapanuli Selatan (Tapsel) Ny Rosalina Dolly Pasaribu hadir dan memberi sambutan di acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1445/tahun 2023 yang di gelar jamaah Muslimat Nahdlatul Ulama di wilayah itu.

Berikut harapan Rosalina yang dipetik dari acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Pesantren Al Yusufiyah Huta Holbung Kecamatan Angkola Muaratais, Tapsel pada Minggu (29/10).

Di antaranya Muslimat NU dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas dan sehat di Kabupaten Tapsel.

"Meningkatnya kualitas SDM akan berdampak positif kemajuan berbagai sektor pembangunan termasuk sosial kemasyarakatan dan keagamaan, hal ini membantu program pemerintah," ujarnya.

Lebih jauh Rosalina mengajak seluruh jamaah yang hadir untuk tetap meneladani  ajaran Nabi Muhammad SAW yang banyak mengandung pelajaran berarti untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.
 

Bupati Tapsel Dolly Pasaribu dalam sambutannya yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Ekonomi Ali Akbar berharap melalui Maulid Nabi Muhammad ini silaturahmi masyarakat Tapsel antar sesama semakin kuat.

Bupati juga tak lupa berpesan kepada seluruh jamaah muslimin muslimat NU Tapsel untuk tetap dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT serta menjauhi seluruh larangan, agar selamat dunia akhirat.

Sementara Ketua Muslimat NU Tapsel, Hj Maisaroh Dalimunte mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas partisipasi yang baik  untuk mensukseskan acara maulid yang dihadiri unsur MUI, unsur Forkopimcam dan para jamaah.

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW menghadirkan penceramah Al Ustadz Amrin Nasution  ini dirangkai juga dengan perlombaan nasyid, dan nyanyian marhaban yang melibatkan para kader Muslimat NU seluruh kecamatan di Tapsel.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023