Pj Wali Kota Padangsidimpuan H Letnan Dalimunthe, M.Kes sukses meraih gelar S3 nya sebagai Doktor bidang Manajemen di Universitas Putra Indonesia  YPTK Padang, Sumatera Barat.

Letnan Dalimunthe mengatakan, Sabtu (14/10) bahwa telah menyelesaikan program pendidikan S3nya dan berhak menggunakan gelar Doktor Bidang Manajemen melalui sidang terbuka di Ilmu Manajemen di Universitas Putra Indonesia (UPI) YPTK Padang.

"Alhamdulillah, terimakasih kepada keluarga kami yang ada di Kota Padangsidimpuan terkhusus masyarakat Kota Padangsidimpuan, ini adalah bentuk motivasi kepada seluruh ASN yang ada di Kota Padangsidimpuan untuk dapat menempuh pendidikan akademik lebih tinggi," ajak Pj Wali Kota Padangsidimpuan.

Lanjut Letnan menyampaikan bahwa dalam perjalanan akademiknya, beliau menunjukkan dedikasi dan semangat tinggi saat mengikuti program doktornya dan puji syukur bahwa hasilnya sangat memuaskan, dan ini merupakan wujud pengabdian ditempat lainnya nantinya.

Semoga gelar Doktor ini dapat memberikan pemahaman dan dampak positif pada pengembangan daerah khususnya di Kota Padangsidimpuan.

Sementara itu Prof. Dr. Ir. Sarjon S.Kom, M.Sc, Rektor UPI YPTK Padang, mengatakan bahwa DR. H. Letnan Dalimunthe, SKM, M.Kes, telah menunjukkan komitmen dan prestasi yang luar biasa dalam menyelesaikan studinya. Ini bukan hanya sukses pribadi, tetapi juga kontribusi berharga untuk kemajuan ilmu dan daerah.

Pendidikan tinggi yang ditempuh Letnan Dalimunthe mahasiswa program S3 kami ini memberikan landasan kuat dalam aspek manajerial dan diharapkan, pengetahuan dan keterampilan yang diperolehnya akan menjadi aset berharga dalam mengelola projeck dan program di Padangsidimpuan, serta memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan masyarakat terutama sesuai basicnya kesehatan masyarakat.

"Selamat kami ucapkan kepada Letnan Dalimunthe yang meraih dan berhak menyandang gelar Doktor nya dalam bidang pemerintahan dan akademik," kata Prof. Dr. Ir. Sarjon.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023