PT PLN Nusantara Power UPDK Pandan. meriahkan HUT PLN Nusantara Power ke 28 dan Hari Listrik Nasional ke-78 Tahun dengan melaksanakan jalan santai serta memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Manager PLN Nusantara UPDK Pandan, Aries Indriyanto menyampaikan, kegiatan hari ulang tahun  PT PLN Nusantara Power ke 28 dilaksanakan diseluruh Indonesia pada Minggu (08/10)

"Kita sudah melaksanakan fun walk atau jalan santai bersama-sama sejauh kurang lebih 5 kilometer  kegiatan ini juga menyambut hari jadi PLN Nusantara power ke-28 tahun yang jatuh pada tanggal 3 Oktober 2023 kemarin, sekalian memperingati hari listrik nasional ke 78 tahun yang akan jatuh pada tanggal 27 Oktober 2023 mendatang," kata Aries saat menggelar konferensi pers di halaman PLN Nusantara UPDK Pandan. Senin (09/10).

Rangkaian syukuran hari jadi PLN Nusantara power ini juga telah di laksanakan  empati yatim dan dhuafa pada tanggal 3 Oktober 2023 lalu, dengan memberikan 100 paket sembako.


"kami bersyukur karena sampai saat ini sebagai insan PLN kami masih diberikan amanah dalam menyediakan tenaga listrik yang handal dan berkesinambungan bagi Bangsa dan Negara khususnya untuk di wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah," ucapnya.

Lanjutnya, tema Accelerating Renewwable Energy, We're the New Energy. Dipilih sebagai landasan dan konsep tahunan ini PLN bertransformasi dan berkomitmen menghadirkan terang di seluruh negeri.

Serta menjadi bagian dalam perjuangan membangun Indonesia tangguh dan dapat memberikan aspirasi kepada seluruh stakeholder PLN untuk terus bergerak menjadi lebih baik.

"Dengan di adakannya acara ini semoga dapat mempererat silaturahmi kami dengan masyarakat. Maupun stakeholder yang sudah mendukung kami selama ini, semoga PLN dapat semakin bertumbuh berkembang dan membawa semangat perubahan untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada Negara dan seluruh masyarakat sampai ke pelosok negeri," katanya.

Pewarta: Tamy Arfandhi Sianturi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023