Satuan Lalu Lintas ( Satlantas) Polres Padang Lawas ( Palas) menggelar acara pemberian bantuan sosial ( Bansos) berupa paket sembako, kepada puluhan anak yatim mewakili keluarga masing - masing, di Masjid Masjid Jami Annur, Lingkungan VI, Keluarahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Selasa (12/9) sore.

Kasat Lantas Polres Palas AKP Alfian Arbi SH mengatakan pemberian bantuan paket sembako kepada sekitar 25 orang anak yatim ini adalah rangkaian dari acara kegiatan penyambutan hari lalu lintas ke - 68, yang digelar pihaknya tahun 2023 ini. 


Bantuan paket sembako itu, sambung AKP Alfian, sebagai bentuk perhatian pihaknya terhadap para anak yatim di sekitar lingkungan Masjid Jami Annur setempat.

AKP Alfian menyebutkan, selain kepada para anak yatim di sekitar lokasi Masjid Jami Annur itu, kegiatan pemberian bantuan yang sama untuk para anak yatim, dan orangtua jompo juga telah digelar pihaknya di Gereja HKBP Resort Sion Nauli Sosa, dan di Panti Jompo Zikirillah, Desa Pasar Binanga, Kecamatan Barumun Tengah.

,"Total paket sembako yang kita salurkan hari ini sesuai amanah perintah Bapak Kapolres AKBP Diari Astetika, SIK, sebanyak 65 paket,"terang AKP Alfian, sembari menambahkan berharap paket bantuan sembako yang di serahkan pihaknya itu bermanfaat bagi seluruh penerima beserta keluarga masing - masing, di sela - sela acara ini.

Ketua Badan Kesejahteraan Masjid Jami Annur Sibuhuan, H. Abdul Haris mewakili puluhan anak yatim itu, mengucapkan terimakasih kepada Kasat Lantas Polres Palas AKP Alfian Arbi SH atas pemberian bantuan paket sembako tersebut.

Bersama puluhan anak yatim itu, dikesempatan ini, ia juga mendoakan agar Polres Palas, termasuk jajaran Satlantas Polres Palas semakin sukses dan lebih dicintai masyarakat Palas ke depannya.

,"Kiranya juga Bapak Kapolres Palas AKBP Diari Astetika, dan Bapak Kasat Lantas AKP Alfian Arbi bersama rekan - rekannya yang lain di beri kesehatan, dan kemudahan dalam bertugas, serta tetap dalam lindungan Allah SWT ke depan, amin,"tutur H. Abdul Haris mendoakan, diamini rekannya Faisal Harahap, bersama puluhan anak yatim penerima bantuan sembako itu di kegiatan ini. (*)
 

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023