Staf Ahli Walikota Binjai Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Dr. Harimin Tarigan, menjadi pembina dalam apel gabungan ASN dan Non ASN Pemerintah Kota Binjai, di Lapangan Apel Pemkot Binjai, Senin (4/9). 

Apel gabungan dengan pelaksana dari RSUD dr RM Djoelham Binjai ini diikuti pula oleh para Kepala OPD, Badan, Bagian, serta ASN dan Non ASN di lingkungan sekretariat Pemkot Binjai.

Staf Ahli Wali Kota yang membacakan amanat Wali Kota menyampaikan kepada Direktur RS Djoelham dan seluruh personel di lingkungan RSUD dr Djoelham untuk meningkatkan kualitas pelayanan di rumah sakit. 

Sebab, pelayanan prima adalah wajib untuk selalu dilakukan dan hal tersebut merupakan tanggungjawab semua unsur yang ada di rumah sakit, mulai dari direktur hingga pegawai pada level terbawah.

"Sekali lagi, pesan saya, tingkatkan kualitas pelayanan, tingkatkan kompetensi profesi para tenaga kesehatan agar mutu pelayanan kepada pasien dan keluarga pasien semakin lebih baik," jelasnya. 

Ia menambahkan, alat yang canggih, sarana yang bagus, tidak akan memberi manfaat yang maksimal tanpa didukung oleh sdm yang berkualitas dan hebat.

 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023