Erajaya Active Lifestyle (Eral), Jumat (25/8), membuka dan meresmikan gerai pertama DJI Experience Store di Medan. 

"DJI Experience Store di Medan merupakan yang pertama di luar Jawa. Erajaya Active Lifestyle berharap kehadiran store itu bisa mendukung kreativitas content creator di Medan dan sekitarnya," ujar CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto.

Kehadiran store DJI Experience di Medan memastikan ketersediaan kamera aksi Osmo Action 4 di jaringan ritel Erajaya Group.

Dia menjelaskan, generasi terbaru kamera aksi dari DJI itu diboyong ke Indonesia untuk mewujudkan visi kreatif dari pelanggan setia dalam mengabadikan perjalanan mereka melalui performa kamera, daya tahan baterai dan penggunaan yang fleksibel.

"Menghadirkan Osmo Action 4 bagi pelanggan setia merupakan komitmen Erajaya Active Lifestyle dalam mendukung gaya hidup aktif pengguna agar bisa mengabadikan momen berkesan mereka dengan kemampuan kamera yang tiada tanding, baterai yang tangguh serta fitur-fitur yang memudahkan," ujar Djohan Sutanto. 

Dengan dibukanya DJI Experience Store di Medan, maka sudah ada delapan di Indonesia. Pelanggan dan penikmat drone photography dan videography di Medan kini dapat mencoba portofolio produk DJI dan mendapatkan konsultasi dari team terlatih di toko di Delipark Medan.

Osmo Action 4 menghadirkan kualitas gambar yang berkesan berkat sensor 1/1.3", bukaan f/2.8 serta bidang pandang ultra-lebar 155 sehingga pengguna bisa merekam gambar kaya detail bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah.
Kamera aksi itu juga menjamin gambar yang stabil untuk berbagai skenario, bahkan melibatkan banyak guncangan, berkat fitur stabilisasi 360 Horizon Steady. 

Mode warna 10-bit D-Log M menampilkan lebih dari 1 miliar warna dalam rentang yang lebih dinamis sehingga memberi banyak peluang kreativitas pada fase pascaproduksi.

Dilengkapi dengan baterai yang mendukung perekaman hingga 2,5 jam, katanya, pengguna Osmo Action 4 tidak perlu lagi harus khawatir bakal ketinggalan momen penting.

Kemampuan pengisian daya cepat mampu mengisi baterai hingga 80 persen hanya dalam waktu 18 menit saja sehingga pengguna bisa segera kembali beraksi. 

Beroperasi di suhu dingin juga bisa dipastikan oleh Osmo Action 4 yang bisa merekam sampai 150 menit di dalam kondisi suhu hingga 20°C.

Horizontal Verticol Protective Frame yang tersedia untuk Osmo Action 4 memudahkan untuk berganti orientasi pengambilan gambar dengan cepat. 

"Dengan keunggulan itu, pengguna bisa mendapatkan gambar sesuai kebutuhan tanpa harus mengorbankan kualitas," katanya. 

Osmo Action 4 yang hadir dengan 3 mikrofon memungkinkan pengguna untuk menghasilkan suara yang jernih.
Dukungan untuk mikrofon eksternal juga memberikan kebebasan dalam merekam audio dengan skenario paling ideal. 

Kemampuan livestreaming degan Wi-Fi juga memudahkan pengguna untuk terhubung dengan audiensnya.

"DJI Experience Store di Delipark Mall Medan menawarkan line up lengkap produk DJI seperti drone, gimbal dan kamera aksi yang bisa dibeli secara mudah dan nyaman serta terlindung oleh garansi," katanya. 

Sejumlah produk terbaru dari DJI juga bisa didapatkan seperti Mavic 3 Pro, Osmo Action 4, Osmo Mobile 6, RS3 Mini maupun aksesorisnya.

"Pelanggan bisa berkonsultasi dengan product specialist terkait produk DJI yang terbaik sesuai dengan kebutuhan," katanya.

Pengguna drone pemula bisa memanfaatkan program DII Academy Easy Flying Class yang diberikan oleh instruktur bersertifikat untuk mengasah pengetahuan dasar dalam menerbangkan drone.

"Merayakan peresmian gerai DJI Experience Store di Medan, pelanggan setia bisa menikmati promo eksklusif yang berlaku tanggal 25-27 Agustus 2023 berupa potongan harga hingga Rp1.400.000 untuk produk tertentu," katanya.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023