Nama Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH dicatut orang tak bertanggung jawab. Dengan menggunakan saluran WhatsApp, sosok yang mengunakan profil foto Wabup Labura tersebut mengatakan ingin memberi bantuan.

Seorang warga Sigambal Kecamatan Rantauselatan bernama Rizki kepada Antara mengatakan dirinya mendapat pesan melalui WA dari orang yang mengaku bernama H Samsul Tanjung.

"Aku dapat massanger WA yang menawarkan bantuan dana untuk pembangunan pesantren atau masjid. Profilnya menggunakan foto Wakil Bupati Labura," ujar Rizki melalui telepon kepada Antara, Selasa (22/8). 
 

Namun dirinya mengaku curiga atas pesan itu karena dirasa aneh dan janggal. Walau demikian ia tetap membalas WA yang menggunakan nomor 082132414*** tersebut. 

"Aku heran kok nawarkan bantuan sampai keluar Labura. Padahal mungkin di Labura masih ada masjid atau lembaga yang membutuhkan bantuan," katanya lagi.

Wabup Labura H Samsul Tanjung yang dikonfirmasi terkait pesan WA tersebut mengaku tidak ada mengirim pesan demikian. "Penipuan itu bang. Modus penipu," tulisnya melalui pesan WA.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023