Wakil Ketua Umum DPP Ikatan Advokad Indonesia (Ikadin) H Zulkifli Nasution SH MH CLA membuka Musyawarah Daerah Ke-IV Sumatera Utara yang dilaksanakan di Medan, Sabtu (19/8).

Dalam kesempatan itu hadir juga Sekretaris Jenderal Ikadin Dr M Rasyid Ridho SH MH, dan Ketua Ikadin Sumut Suria Darma SE SH CPCLE.

Wakil Ketua DPP Ikadin Zulkifli Nasution  memyampaikan pihaknya berharap ke depan Musda ini berjalan lancar dan tidak terasa kepemimpinan Suria Darma sudah satu priode atau empat tahun.

"Dari 34 kabupaten/kota yang ada di Sumut sudah terbentuk sembilan kabupaten dan kota yang ada, dan bisa mengembangkan organisasi ini hingga bisa mencapai 80 persen, supaya Ikadin ini akan semakin berjaya," ungkapnya.

Biar ada penyebaran advokad diberbagai daerah, sehingga bisa semakin berkembang lagi di masa yang akan datang.

Ketua Ikadin Sumut Suria Darma pada kesempatan itu menyampaikan Musda ini dapat berjalan lancar dan bersinergi untuk mendukung program DPP Ikadin, visi dan misi akan terwujud.
 

Maka kedepan akan dilakukan berbagai perbaikan karena pesatnya perkembangan zaman, maka seiring hal tersebut menuntut organisasi membuat karya guna melaksanakan programnya.

Para pengurus daerah harus bersinergi, dimana program kerja nantinya harus mempunyai perencanaan yang matang yang akan dilaksanakan oleh pengurus mendatang.

Ketua Panpel Musda IV Ikadin Sumut disampaikan M Ilman Dani Lubis SH MH, semangat solidaritas sebagai pejuang ada sembilan DPC yang akan mempergunakan haknya.

Dapat memperkokoh kembali semangat yang lebih besar lagi kedepannya, jalinan kerjasama dengan Fakultas Hukum USU dan Fakultas Hukum Harapan Medan.

 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023