Tim Pengawas dan Evaluasi (wasev) Mabes TNI Kolonel Inf Ahmad Fikri Musbar ditemani Letkol Adm Ichsanuddin Isma  meninjau TMMD ke-117 wilayah Kodim 0212/TS di Desa Sitaratoit, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Tim Wasev TMMD ke-117 yang turun ke wilayah Kodim 0212/TS dikawal langsung Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim bersama Dandim 0212/TS yang juga Dansatgas TMMD ke-117 Letkol Inf Amrizal Nasution, Rabu (2/8).

Tim wasev TMMD ke-117 Kolonel Inf Ahmad Fikri Musbar dari Mabes TNI menerangkan bahwa kunjungan ini untuk melihat kondisi pembangunan program TMMD di Desa Sitinjak-Sitaratoit dan langsung tadi menjajaki jalan yang sedang dikerjakan.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Kelurahan Sitinjak dan Desa Sitaratoit atas partisipasinya dalam mensukseskan program TMMD ini, kegiatan yang dilaksanakan oleh 0212/TS ini, melalui program TMMD bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Tapanuli Selatan khususnya warga Kelurahan Sitinjak, Kecamatan Angkola Barat," ujarnya.

Sementara itu Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim menyampaikan bahwa dalam kunjungan wasev ini adalah bagian dari program TMMD ke-117 di wilayah Kodim 0212/TS tepatnya di Tapanuli Selatan, ucap Kolonel Lukman.

Lanjut Danrem seperti yang disampaikan Wasev Mabes TNI, bahwa kami dari Korem 023/KS sangat mengapresiasi kinerja Komandan Kodim dan Pemda Kabupaten Tapanuli Selatan dan stakeholder lainnya yang terus bersinergi dalam memajukan Kelurahan Sitinjak dan Desa Sitaratoit melalui percepatan pembangunan. 

Mengakhiri acara tatap muka beliau menyerahkan bingkisan kepada masyarakat dan santunan anak yatim dan berpesan agar masyarakat ikut bersama-sama merawat hasil pembangunan agar nantinya dapat dimanfaatkan dalam waktu yang lama, nantinya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023