Dua personel Kepolisian Resort (Resort) Simalungun naik pangkat pengabdian, dan dua memasuki masa purnabakti. 

Upacara yang diadakan di lapangan apel markas komando di Pematang Raya, Rabu (2/8), dipimpin Kapolres Simalungun, AKBP Ronald FC Sipayung. 

Ke empat personel itu, AKP Alwan (Kapolsek Raya) dan IPDA Indra Saputra Hasibuan (KSPK Polsek Raya Kahean Resor Simalungun), purnabakti. 

Sementara itu, Kompol Resbon Gultom (Kasubag Dalprogar) dan IPDA Leber Naibaho (Pama Polsek Parapat), naik pangkat. 

Kapolres Simalungun menjelaskan, kenaikan pangkat pengabdian bentuk penghargaan Polri kepada personel atas jasa-jasa dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara. 

Kapolres berharap kenaikan pangkat ini membawa perubahan yang positif bagi diri pribadi, kesatuan, keluarga serta lingkungan. 

Kapolres juga mengapresiasi dua personel yang memasuki masa purnabakti, dengan pesan agar tetap menyebarkan kebaikan di masyarakat sekitar dan tetap memberikan masukan untuk kemajuan Polri.

Kapolres juga berterima kasih kepada para Bhayangkari personel Polri yang purnabakti dan berharap mereka tetap setia menemani para purnawirawan. 

Ia juga mengajak seluruh personel untuk bergandengan tangan dalam menghadapi tugas dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang mantap di Kabupaten Simalungun.
 

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023