Panitia seleksi terbuka dan narasumber Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) mengumumkan tiga besar nama-nama calon pejabat yang lolos hasil akhir seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Pemkab Madina).

Berdasarkan pengumuman nomor 800/008/PANSEL-JPTP/VI1/2023 yang ditandatangani ketua panitia seleksi terbuka dan narasumber JPTP tertanggal 31 Juli 2023 ada tiga nama calon pejabat di masing-masing enam jabatan yang dilelang.

Tiga calon pejabat di masing-masing jabatan itu adalah pertama, jabatan Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman serta Pertanahan yakni, Hasan Basri Rangkuti, Muhammad Rully Andriady, Wiwin Ferdiansyah.

 


Kedua, jabatan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Ahmad Meinul Lubis, Irsal Pariadi, Syukur Soripada Nasution.

Ketiga, jabatan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dollar Hafriyanto, Isyaansori, Indra Gunawan.

Keempat, jabatan Kepala Dinas Kesehatan, dr Muhammad Faisal Situmorang, dr Fransiska, Fuad Nasution.

Kelima jabatan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Abdul Hamid Nasution, Lion Muslim Nasution, Akhiruddin.

Keenam, jabatan Kepala Badan Pengolaan Keuangan dan Aset Daerah, Yas'adu Zakirin, Yusfan dan Irsan Saputra Nasution.

Ketua Tim Sekretariat Panitia Seleksi Terbuka dan Narasumber Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Lis Mulyadi Nasution, Selasa (1/8) menyampaikan, para peserta yang sudah dinyatakan lulus seleksi tersebut selanjutnya diusulkan kepada Bupati Madina selaku Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) untuk mendapatkan penetapan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Selanjutnya, kata dia PPK akan bersurat ke KASN memohonkan rekomendasi pelantikan atas tiga nama-nama peserta yang lulus seleksi akhir per OPD tersebut.

"Setelah mendapat rekomendasi dari KASN baru dilakukan pelantikan terhadap salah satu peserta sesuai dengan keputusan Bupati Mandailing Natal," ujarnya.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023