Telkomsel berkomitmen untuk terus hadir memberikan layanan berkualitas bagi pelanggan seperti di Aceh dan Sumatera Utara (Sumut).

"Selain menambah dan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan seperti penambahan GraPARI, Telkomsel juga melakukan pembangunan jaringan berkualitas hingga ke pelosok," ujar General Manager Consumer Sales Regional Sumbagut Telkomsel Erwin T Saragih di Medan, Jumat. 

Pembangunan jaringan berkualitas hingga ke pelosok
untuk meningkatkan perkembangan ekosistem digital serta adopsi layanan broadband yang cepat dan stabil.

Erwin T Saragih menuturkan, sebagai leading digital telecomunication company terdepan di Indonesia, Telkomsel menegaskan komitmennya untuk selalu memberikan pelayanan yang unggul. 

"Komitmen itu diwujudkan dengan memperkuat berbagai lini pelayanan pelanggan baik secara walk in ke GraPARI mau pun melalui aplikasi digital MyTelkomsel serta memperkuat jaringan di berbagai wilayah operasional seperti di wilayah operasional Provinsi Aceh dan Sumut," katanya.

Dari sisi produk, ujar dia, Telkomsel juga terus menghadirkan beragam produk dan layanan yang memiliki nilai tambah serta sesuai dengan prinsip customer centricity.

Hingga saat ini, Telkomsel telah menghadirkan 32 GraPARI yang hadir di 25 kota/kabupaten di wilayah operasional Sumbagut. 

Dari jumlah tersebut, sebanyak 8 GraPARI ada di wilayah Provinsi Aceh dan 24 GraPARI di Sumut. 

"Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan beragam produk dan layanan dapat mengunjungi GraPARI dimana petugas CS akan membantu pelanggan dalam memberikan solusi," katanya. 

Telkomsel juga memperkuat lini layanan pelanggannya melalui aplikasi digital MyTelkomsel versi terbaru MyTelkomsel (7.0.0). 

Versi terbaru itu hadir lebih fresh, clean, dan futuristik dengan fitur pencarian paket, transparansi penggunaan, program loyalty terbaru, serta dilengkapi dengan Veronika virtual human interaction yang merupakan wajah dari layanan pelanggan Telkomsel yang didukung dengan Azure OpenAl ChatGPT dari Microsoft untuk memberikan pengalaman layanan yang lebih nyaman dan personal bagi pelanggan.

Selain itu banyak juga fitur menarik lainnya yang memudahkan pelanggan dalam mengakses berbagai produk dan layanan Telkomsel, termasuk IndiHome. 

Untuk sisi desain, Telkomsel juga melakukan pengembangan untuk memberikan pengalaman bertransaksi dan eksplorasi yang mulus di Aplikasi MyTelkomsel. 

Cukup dengan satu Aplikasi MyTelkomsel sebagai one stop digital solution, pelanggan dapat mengakses seluruh produk dan layanan broadband unggulan Telkomsel.

Aplikasi MyTelkomsel juga dapat diunduh dengan mudah di tsel.id/dimytsel.

Selain itu untuk memaksimalkan koneksi jaringan internet / broadband, Telkomsel juga telah menggelar lebih dari 6000 BTS 4G/LTE di wilayah Operasional Sumbagut. 

Telkomsel juga terus melakukan berbagai aktivitas peningkatan kualitas dan kapasitas jaringan di wilayah Sumut dan Aceh agar pelanggan mendapatkan kenyamanan dalam berkomunikasi dan mengakses internet di jaringan yang handal saat menggunakan produk serta layanan Telkomsel. 

Pada tahun 2023 hingga bulan Juli, Telkomsel juga telah menggelar lebih dari 100 BTS 4G/LTE baru yang tersebar di 37 kota/kabupaten Provinsi Sumut dan Aceh.

"Kami merasa senang bisa selalu melayani pelanggan, karena kepuasan mereka menjadi prioritas dan tanggung jawab kami untuk selalu memberikan kemudahan dalam mendukung berbagai aktivitas," katanya. 

Oleh karena itu, Telkomsel juga terus berusaha untuk selalu berinovasi dalam menghadirkan berbagai layanan terdepan yang unggul dan sesuai dengan kebutuhan.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023