Wali Kota Medan Bobby Nasution lakukan penandatanganan prasasti sebagai pertanda peresmian Lapangan Gajah Mada di Jalan Krakatau, Kelurahan Pulo Brayan Darat I, Medan, Senin (10/7).

"Mewujudkan Indonesia Emas 2045 salah satu yang harus kita persiapkan aktifitas positif di Kota Medan," ucap Bobby di hadapan unsur Forkopimda, para asisten, perangkat daerah di lingkungan Pemkot Medan dan camat se Kota Medan.

Tidak hanya secara akademis, lanjut dia, tapi juga bagaimana mereka menyalurkan hobi dan kegiatan olahraga, bahkan seni dan budaya melalui pemenuhan sarana dan prasarana.

Wali kota mengatakan Pemkot Medan juga telah melakukan sejumlah hal lain untuk membentuk, menjadikan dan mencegah generasi muda dari tindakan kriminal. 

Di antaranya pemberian beasiswa untuk memotivasi secara akademis dan bersama Kodim 0201/Medan mengadakan program Pemuda Bela Negara (PBN).
 

"Alhamdulillah, kemarin satu orang telah lulus dan kini sudah menjadi keluarga besar TNI AD. Tentu, peran pemerintah adalah hadir di tengah-tengah masyarakat memberikan fasilitas," ungkapnya.

Dengan revitalisasi yang telah dilakukan, Bobby mengucapkan terima kasih kepada PT Tor Ganda yang telah mendukung sepenuhnya revitalisasi lewat bantuan Corporate social responsibility (CSR).

Diketahui, Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama Dirut PT Tor Ganda Sabar Ganda Leonardo Sitorus juga menandatangani berita acara serah terima Lapangan Gajah Mada. 

"Terima kasih kepada PT Tor Ganda atas sumbangsihnya untuk Kota Medan, terutama masyarakat karena dapat dimanfaatkan secara luas," tutur Bobby seraya mengucapkan terima kasih kepada Dirut PT Tor Ganda Sabar Ganda Leonardo Sitorus. 
 

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023