Sebanyak 13 personel Polres Padang Lawas (Palas) dinaikkan. Adapun 13 personel yunior yang naik pangkat, 4 orang dari pangkat Bripda menjadi Briptu , 1 orang dari Brigadir menjadi Bripka , 2 orang dari Bripka menjadi Aipda , dan 6 orang dari pangkat Aipda menjadi Aiptu , termasuk Kanit Intel Polsek Barumun Aiptu Doni  Nova Taringan, SH . sebelumnya masih di peringkat iPad .

Kapolres Padang Lawas (Palas) AKBP Indra Yanitra Irawan , SIK, M.Si mengatakan bahwa ke-13 member tersebut naik satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya, bukan sekedar pemberian. Namun juga sebagai anugerah yang harus disyukuri dan dipertanggungjawabkan satu sama lain, baik kepada diri sendiri, keluarga, unit dan Tuhan Yang Maha Esa di kemudian hari.

“Selamat kepada rekan-rekan semua. Saya berharap dengan kenaikan pangkat ini ke jenjang ini akan terjadi peningkatan kinerja organisasi bagi rekan-rekan semua yang pada akhirnya akan mensukseskan pelaksanaan tugas kita bersama di wilayah hukum Polres Padang Lawas. ," kata AKBP Indra dalam keterangannya pada acara kenaikan pangkat 16 anggota, di Plataran Polres Padang Lawas , perempatan Sibuhuan-Sosa , Desa Bulu Sonik, Kecamatan Barumun , Jumat (30/6) pagi.

Acara kenaikan pangkat ini dihadiri oleh PJU Polsek Palas, Humas Bripka Ginda Pohan , dan Kabid Bhayangkari Palas Ny. Indah Indra Yanitra beserta jajarannya, serta sejumlah tamu undangan lainnya.
 

Pewarta: LMhd. Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023