Owner ( pemilik) lokasi tempat wisata pemandian air panas alami, Rania Hot Spring, Desa Paringgonan, Kecamatan Ulu Barumun, Kabupaten Padang Lawas Hj. Yenni Nurlina Siregar SP, merayakan hari raya Idul Adha 1444 H, tahun 2023 bersama belasan  anak yatim dan fakir miskin, di lokasi tempat wisata setempat, Kamis (29/6)

Pada kegiatan perayaan hari raya Idul Adha digelar perdana ini, selain menggelar acara makan bersama, Hj. Yenni juga memberikan santunan tali asih kepada sejumlah anak yatim dan fakir miskin. Setelah sebelumnya juga membagi - bagikan bingkisan daging kurban satu ekor yang disembeli pada kegiatan itu.

"Acara ini untuk merajut silaturrahmi, sekaligus meminta doa dan dukungan kepada saudara saudari kita para anak yatim, fakir miskin, juga masyarakat luas dan pemerintah desa untuk kemajuan usaha yang baru kita buka, dan baru dibeli dari pemilik awal ke depannya,"terang Hj. Yenni.

Disebutkan Hj Yenni, semula lokasi tempat wisata Rania Hot Spring itu, dinamai pemilik awal, Alwansyah. Setelah dibelinya, ia merubah nama lokasi tempat wisata itu, menjadi Rania Hot Spring.

Acara perayaan hari raya Idul Adha owner tempat wisata Rania Hot Spring ini, turut dihadiri Tokoh Pemekaran Palas Bonardon Nasution, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023