Wali Kota Medan Bobby Nasution mengajak umat Buddha senantiasa menanam kebaikan usai atraksi barongsai menyambut kehadirannya di Peringatan Hari Waisyak 2567 BE di Medan, Jumat (23/6) malam.

"Bagaimana yang diajarkan Sang Buddha, apa yang ditanam itulah yang dituai. Melalui Peringatan Hari Waisyak ini, mari kita tanam kebaikan dalam kehidupan sehari-hari," ucap Bobby.

Selanjutnya, kata dia, sejalan dengan ajaran Sang Buddha, Pemkot Medan saat ini tengah berbenah dan berupaya menghadirkan program-program bermanfaat bagi masyarakat.

Meski demikian, lanjut Bobby, tidak ada kesempurnaan dan masih terdapat kekurangan di beberapa sektor, tetapi umat Budha menutupi kekurangan tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada umat Buddha, khususnya Walubi Kota Medan selama ini banyak membantu masyarakat melalui kegiatan sosialnya," ungkapnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, menantu Presiden Joko Widodo ini juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat bahwa tidak ada yang lebih berharga dari kerukunan.

Untuk itu, Bobby mengajak terus menjaga kerukunan yang telah terbangun dengan baik selama ini.

"Mari terus kita jaga kerukunan ini, sehingga pembangunan dapat terus kita jalankan dengan baik," ungkap Wali Kota Medan.
 
 

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023