Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si. menyampaikan lima hal kepada Kepala OPD dan stakeholder terkait yang hadir dalam rapat Evaluasi Pengendalian Kegiatan Pembangunan Kota Tebing Tinggi, Jumat (16/06/2023) di ruang Aula Balai Kota.

"Saya sampaikan, pertama laksanakan kegiatan yang sudah berjalan. Kedua, cek program yang atau mungkin bisa disesuaikan dengan program pusat/ nasional," ujar Pj. Wali Kota.

Sedang yang ke empat, sinergi kolaboratif menjadi kerja nyata kita sekarang, dengan SDM dan waktu yang terbatas. Jika ada suatu momentum semua bisa ikut berkontribusi, segera laksanakan.

"Yang kelima, kontrol. Percaya bagus, diperiksa lebih baik. Minimal selalu bersama tidak bekerja sendiri," tambahnya.

Ia juga mengharapkan melalui rapat ini, untuk direview kembali dan kiranya bisa menjadi bahan bertukar pikiran informasi. 

Dengan harapan semua bisa menjalankan tugas dengan baik, hal bermanfaat dan selamat dunia dan akhirat. Terimakasih dan mohon maaf kalau ada kurang berkenan, tutup Pj. Wali Kota.

Sebelumnya disampaikan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Gul Bakhri Siregar, sebagaimana rapat rutin yang dilakukan setiap bulan menyangkut pengendalian dalam kegiatan pembangunan, maka pada hari ini akan kembali dilakukan evaluasi sudah sejauh mana realisasi terhadap anggaran kegiatan yang dilakukan oleh masing-masing OPD. 

"Hal ini penting sebagaimana menjadi perhatian pemerintah pusat, menjadi tanggungjawab moral untuk segera menyelesaikan ini," kata Gul Bakhri Siregar.
 

Pewarta: Zulfan Kurniawan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023