Pj Bupati Tapanuli Tengah Elfin Elyas, sambut kedatangan Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim bersama istri Diah Pravana Krisnamurti di Bandar Udara Dr. Ferdinand Lumbantobing Pinangsori, Tapteng.

"Selamat datang kepada Danrem 023/KS beserta Ibu di Kabupaten Tapteng dan selamat menjalankan tugas menjadi Danrem 023/KS," kata Pj Bupati Tapteng saat menyambut kedatang Danrem 023/KS bersama dengan istri, Selasa (13/06).

Masih katanya, hubungan kerjasama antara Pemerintahan Kabupaten Tapanuli Tengah dengan Korem 023/KS dan  Kodim 0211/TT selama ini sudah berjalan sangat baik.


"Selama ini kita Pemkab Tapteng selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas dan program-program, baik dari Pemerintah Daerah ataupun Pemerintah Pusat. Ke depanya hubungan baik ini juga dapat terus terjaga," pungkasnya.
 
Turut dihadiri Pj.  Bupati Tapteng Elfin Elyas, mewakili Wali Kota Sibolga Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Hendra Darmalius, Dandim 0211/TT Letkol Inf Jon Patar Hasudungan Banjarnahor,Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma, Danlanal Sibolga, Letkol Laut (P) Cahyo Pamungkas, mewakili Dansatradar 234 Tapteng, dan Seluruh Dandim di wilayah kerja Danrem 023/KS, Anggota DPRD Tapteng, serta Anggota DPRD Kota Sibolga.

Pewarta: Tamy

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023