Badan Pengurus Cabang ( BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI) Padang Lawas ( Palas) Sumut, menggelar kegiatan tadabbur ke lokasi tempat wisata alam pemandian sungai Siraisan, Kecamatan Ulu Barumun, Minggu (11/6) siang.

Ketua Umum BPC HIPMI  Padang Lawas Putra Mahkota Alam Hasibuan mengatakan kegiatan tadabbur alam itu adalah rangkaian dari acara peringatan hari jadi ke - 51 HIPMI yang digelar pihaknya tahun 2023 saat ini.

"Dengan tadabbur alam seseorang akan bisa lebih mengenal sesuatu, tidak mudah berprasangka buruk dan lebih pandai bersyukur,"terang Putra sebelumnya, disela acara ini.
 
Melalui acara peringatan hari jadi HIPMI ke- 51 tahun 2023 ini, Putra berharap, jajaran HIPMI Palas ke depan dapat semakin kompak dan solid. 

Kehadiran HIPMI di Kabupaten Padang Lawas, sambung Putra kembali berharap, membawa berkah, dan banyak manfaat bagi masyarakat luas ke depannya.

Kegiatan tadabbur alam HIMPI Palas ini turut dihadiri Sekretaris Sarmadan Martua Hasibuan, Bendahara Syahwedi Habibi Hasibuan, Wakil Ketua Umum Risman Hasibuan, dan sejumlah pengurus dan anggota HIPMI Palas lainnya. (*) 
 

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023