Saddam Husein Simatupang, Bakal calon Legislatif (Bacaleg) DPD Partai NasDem Kabupaten Tapanuli Tengah. Upa - upa dan diulosi Punguan Simatupang Boru - Bere, Desa Sipakpahi Aek Lobu, Kecamatan Kolang, Kabupaten Tapanuli Tengah,  Sabtu (27/05).

Upa-upa dan ulos sederhana terhadap Bacaleg Saddam Husein Simatupang dari dapil IV yang merupakan putra asli kelahiran Desa Sipakpahi Aek Lobu, disaksikan warga dan tokoh masyarakat yang turut serta memanjatkan doa dan memberikan restu untuk dapat meraih kemenangan pada Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

"Jika kelak anak kami Saddam Husein Simatupang menjadi anggota DPRD di Kabupaten Tapanuli Tengah kami berharap bisa memperjuangkan kampung kita ini," kata Sahrul Simatupang. Ketua Punguan Simatupang Boru Bere Desa Sipakpahi Aek Lobu.

Dikesempatan tersebut, Sahrul juga berharap jika nantinya, Saddam Husein Simatupang diberi kesempatan menjadi wakil rakyat dapat memberikan nilai positif untuk memajukan tanah kelahirannya.

"Semoga harapan dan doa baik kita dapat terujud, saya yakin dengan duduknya nanti anak kami ini, Desa  Sipakpahi Aek Lobu dapat lebih maju dan kami nyatakan siap memberikan dukungan serta berjuang bersama untuk meraih kemenangan pada pemilihan Legislatif 2024 mendatang," ungkapnya.

Saddam Husein Simatupang di kesempatan tersebut, mengucapkan  terimakasih kepada Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani dan seluruh kepengurus Punguan Simatupang Boru - Bere, Desa Sipakpahi Aek Lobu.

"Jujur saja saya sangat terharu, semoga apa yang diharapkan oleh orang tua kita dapat terwujut dan saya juga sangat mengucapkan ribuan terimakasih kepada Ketua DPD Partai NasDem Tapanuli Tengah Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani, tanpa beliau saya tidak ada apa-apanya dan atas dukungannya saya mendapatkan doa serta dukungan dari masyarakat Desa Sipakpahi Aek Lobu," ujarnya.

Lanjutnya, 27 Mei 2023 akan menjadi momentum dan langkah awal di Desa Sipakpahi Aek Lobu perjuangan untuk menuju pemilihan legislatif 2024 mendatang.

"Semoga ini menjadi awal yang baik untuk kita berusaha dan berjuang bersama untuk menuju apa yang kita cita-citakan. Saya ingin memastikan dan memperjuangkan apa yang menjadi hak dari pada masyarakat terkhusus dapil saya yaitu dapil IV," ucapnya.

Sambungnya, sebagai langkah awal menuju kemenangan terlebih dahulu meyakini keluarga dekat, sanak saudara dan teman satu kampung.

"Saya memastikan keluarga dekat dan satu kampung saya mendukung langkah yang saya lakukan ini sebelum saya akan melakukan langkah-langkah berikutnya ke Desa sekitarnya. Ini langkah awal yang kita lakukan menuju kemenangan," pungkasnya. 
 

Pewarta: Tamy

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023