Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji mengatakan fun bike yang digelar dalam rangka HUT Korem 022/PT ke-61 wujud sinergitas TNI-Polri.

"Saya mengapresiasi setinggi-tingginya acara fun bike diselenggarakan di Kodim 022/DS. Kegiatan ini momentum mempererat tali silaturahmi sekaligus meningkatkan solidaritas serta sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik," ujar Irsan, Selasa (23/5).

Hal itu disampaikannya di dalam mengikuti fun bike dalam rangka memperingati HUT Korem 022/Pantai Timur.

Irsan berharap dengan terselenggaranya kegiatan tersebut hubungan sinergitas TNI-Polri semakin erat serta solid.

Sementara itu, Dandim 022/DS Letkol Czi Yoga Febrianto dalam sambutanya mengatakan, fun bike yang digelar merupakan rangkaian kegiatan HUT Korem 022/Pantai Timur.
 
Selanjutnya, dilanjutkan kegiatan lainya yang akan dilaksanakan di Kodim jajaran Korem 022/Pantai Timur.

"Kita berkumpul di sini bukan hanya seremonila semata, melainkan dapat bersama-sama menjaga kondisi wilayah teritorial dengan baik dan harmoni. Karena itu, mohon doa restu instansi terkait untuk menjalin silaturahmi yang baik dalam ulang tahun Korem 022/ Pantai Timur ke-61Tahun," terangnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 022/Pantai Timur, Kolonel Luqman Arief S.IP, Kepala Staf Danrem 022/PT Letkol Inf T Yopi Atmaja Hutasoit SE.

Bupati Deliserdang diwakili Asisten I, Citra Effendi Capah, Wakil Bupati Serdangbedagai H Adlin Umar Yusri Tambunan. Kapolres Serdangbedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta SIK, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andres LJ Tampubolon SIK dan tamu undangan lainya.

Pewarta: Rahmat Hidayat

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023