Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Wilayah Sumatera Utara dilantik oleh Ketua Umum MES Erick Tohir untuk periode 1444-1447 Hijriah bertempat di Ballroom Lt 2 Focal Point Mall Medan, yang juga dihadiri oleh Pelaksana Tugas Bupati Langkat Syah Afandin.

Hal itu disampaikan Kadis Kominfo Langkat Sahmadi, di Stabat, Jumat (19/5).

Pada kesempatan itu Syah Afandin menyampaikan selamat kepada pengurus yang dilantik, semoga membawa perubahan yang semakin lebih baik dan lebih maju lagi.

Sementara itu dalam orientasi pengurus MES Wilayah Sumatera Utara dipaparkan mengenai peluang dan potensi pengembangan ekonomi Syariah dengan meningkatkan edukasi dan literasi mengenai ekonomi syariah baik sektor riil, investasi pasar modal syariah, ekosistem ekonomi syariah diberbagai sektor.

Ketua Umum MES Erick Thohir yang juga Menteri BUMN RI menyampaikan selamat dan optimis dengan keterlibatan semua pihak dalam kepengurusan MES Wilayah Sumatera Utara akan mampu memperkuat dan memperluas jejaring peran dan kemanfaatan MES di masyarakat.

Harapannya semua Pengurus Daerah MES Wilayah Sumatera Utara mampu mengambil peran maksimal dengan berkolaborasi berbagai pihak baik dari UMKM maupun mitra MES di Wilayah Sumatera Utara, katanya.

 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023