Pemkab Labuhanbatu Utara menggelar acara halal bihalal yang diikuti berbagai kalangan baik dari ASN, TNI, Polri, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan elemen lainnya di aula Ahmad Dewi Syukur Aekkanopan, Senin (15/5).

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM dalam sambutannya antara lain mengatakan, selain sebagai ajang silaturahmi tujuan acara halal bihalal tersebut untuk mengajak seluruh elemen yang ada di kabupaten itu turut berperan membangun daerah.

"Semoga kebersamaan dan kekompakan ini bisa terus terjaga antara Pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan forkopimda untuk sama mewujudkan Kabupaten Labuhanbatu Utara yang kita cintai ini bisa jauh lebih baik," ujarnya.

Ia juga menyampaikan, melalui halal bihalal tersebut dirinya mengajak untuk saling memaafkan atas segala khilaf yang pernah diperbuat, sehingga dalam berbagai aktivitas selanjutnya, semua pihak saling harmonis dan bersinergi antara satu dengan lainnya.

"Masih di suasana yang fitri ini, atas nama pribadi saya menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin, taqaballahu minna wa minkum taqabal ya karim, semoga amal ibadah kita diterima oleh allah SWT," katanya.

Sedangkan tausiah agama pada kegiatan yang berlangsung cukup meriah tersebut disampaikan Prof Dr Azhari Akmal Tarigan MA dari Universitas Islam Negeri (UIN) Medan.


 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023