Kader Pemuda Pancasila (PP) dapat berkontribusi serta membantu dan mendukung Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara dalam program pembangunan serta memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. 

Harapan itu disampaikan Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat memberi sambutan pada Musyawarah Cabang PP Labura V yang dilaksanakan di aula Ahmad Dewi Syukur Aekkanopan, Sabtu. Muscab dilakukan untuk memilih Ketua MPC PP Periode 2023-2027.

"Kader Pemuda Pancasila harus tetap kritis dan bisa berkontribusi kepada Pemerintah untuk bersama-sama berjuang mewujudkan Labuhanbatu Utara yang Hebat demi mewujudkan pemerataan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat," katanya.

Pada bagian lain bupati yang juga mengenakan loreng organisasi itu mengapresiasi pelaksanaan Muscab PP V sebagai bagian dari agenda rutin organisasi  dalam menentukan arah kebijakan dan strategi menghadapi tuntutan kemajuan zaman.

Diharapkannya muscab dapat berjalan lancar dan sukses serta menghasilkan rumusan dan pimpinan yang dapat memajukan organisasi. "Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara bangga dan memberi apresiasi yang tinggi kepada kader Pemuda Pancasila Labuhanbatu Utara yang selama ini telah secara nyata berbuat untuk masyarakat," akunya.

Turut hadir pada Muscab MPC PP Labura tersebut Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH, Ketua DPRD H Indra Surya Bakti Simatupang SH Mkn, Sekretaris MPW PP Sumut Iqbal Hanafi Hasibuan, sejumlah Ketua MPC PP, ketua organisasi kepemudaan dan ketua organisasi masyarakat.


 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023