Pemkot Tebing Tinggi melalui Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata menyerahkan bantuan tenis meja berupa bola, bet, net dan meja di 7 kelurahan, Selasa, di aula Dispora, Jalan . Veteran no. 38.

Dalam hal ini disampaikan oleh Plt. Sekretaris Daerah Kota Tebing Tinggi Drs. Bambang Sudaryono jadi syukur alhamdulillah Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata memberikan bantuan tenis meja jadi masyarakat bisa main tenis meja, atas dasar itulah dibuat Tujuan kita bukan hanya itu bapak/ibu kita bisa ke depan olahraga tenis meja ini jadi apa olahraga yang berprestasi membawa Kota Tebing Tinggi. 

Diharapkan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya Lurah lah yang yang sebagai kontrolnya jangan sampai nasibnya nggak jelas semangatnya aja yang ada olahraga yang paling paling apalah sekarang digemari terutama anak-anak berminat mereka daripada ke sana kemari mainnya gak jelas, jadi apabila peralatan Tenis Meja tidak gunakan atau tidak di rawat dengan baik maka bisa ditarik lagi itu mejanya udah gak dipakai sedih. Ucap sekda

Sementara yang lain menunggu ya banyak yang minta  karena modalnya aja yang apalagi modalnya udah dikasih kalau badminton itu setiap kita main bolanya itu aja rusak ganti, meja ini biasanya sudah disiapkan tinggal bolanya jadi mohonlah untuk dijaga dirawat digunakan dengan baik. Ucap sekda

Sebelumnya Kadis Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Syahdama Yanto, AP menyampaikan  setelah berita acaranya lengkap dengan stempel diketahui Lurah dan stempel sudah lengkap itu untuk administrasi SPJ kami baru bisa diambil. 

Pewarta: Zulfan Kurniawan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023