PT Ocean Centra Furnindo (OCF) produsen matras terbesar dan tercanggih asal Sumatera Utara, meresmikan logo baru.

Pelunçuran dan pengenalan logo baru OCF itu dilakukan di Medan, Sabtu (6/5), bertepatan perayaan HUT ke-52  perusahaan itu. 

"Dalam perayaan yang digelar pada 4-7 Mei 2023, OCF juga siap memecahkan rekor penjualan 520 Ezbed dengan harga Rp52.000 dari harga normal sekitar Rp600 ribu," ujar Direktris PT OCF Cecilia Chuang.

Diharapkan, ke depannya produk OCF Group yakni Ocean Helux, Titov, Steel, Ezbed, dan Angel semakin besar. 

Logo baru PT OCF terbaru yang terdiri atas garis-garis lekukan yang menebal ke kanan memiliki filosofi menunjukkan proses PT OCF dengan harapan bisa berkembang lagi dalam mencapai visi dan misinya serta mengikuti tren green teknologi terbaru dan standar internasional.

Garis lekukan pada logo baru PT OCF menggambarkan kenyamanan dalam bekerja sama dengan partner serta kenyamanan konsumen menggunakan semua produk yang dibuat.
Dalam logo baru itu OCF juga tetap menggunakan warna biru, tetapi lebih terang, fresh dan tebal.

Cecilia yang juga merupakan putri dari Presiden Direktur PT OCF Steel Edwin menegaskan, melalui rebranding dengan melakukan penggantian logo itu diharapkan produk lokal brand Indonesia dari OCF Group tersebut bisa lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas mulai dari Sabang hingga Merauke.

"OCF juga ingin membawa produk PT OCF agar lebih dikenal lagi di pasar internasional," ujar Cecilia Chuang.

Dia mengaku, produk OCF sebenarnya sudah dipasarkan ke luar negeri, tetapi masih untuk diisi brand luar negeri. "Masih belum menggunakan brand sendiri," katanya. 

Acara yang dihadiri direktris Betty dan lainnya seperti sejumlah mitra OCP berlangsung meriah. 

"520 Ezbed yang dihargai dengan harga Rp52.000 diyakini akan diminati. Penjualan dimulai Minggu (7/5) pagi dan tidak menggunakan uang cash," katanya.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023