Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi mengikuti giat senam bersama jajaran Polres Tebing Tinggi, Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut dan Kodim 0204/DS, Selasa (02/05/2023) di halaman Mapolres Tebing Tinggi.

Hal ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan, membangun sinergitas dan soliditas antara Polri, TNI dan Forkopimda Kota Tebing Tinggi di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi. 

Apresiasi dan penghargaan disampaikan Pj. Wali Kota Tebing Tinggi kepada jajaran Polres, Brimob dan Kodim 0204/DS atas sinergitas yang terjalin sudah berjalan cukup baik.

"Dan ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Apalagi kita mendengar Bapak Kapolri mendapat penghargaan atas prestasi selama arus mudik Idul Fitri 1444 Hijriah dan ini tidak terlepas dari jajaran kita di Kota Tebing Tinggi," ungkap Pj. Wali Kota.

Sejalan hal tersebut, di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi dan sekitarnya, Pemko Tebing Tinggi melalui Dinas Perhubungan memonitor terus terkait arus mudik maupun arus balik di Kota Tebing Tinggi dan dari hasil monitoring, bahwa arus mudik maupun arus balik cukup terkendali.

"Terimakasih kepada jajaran Polres, Kodim sehingga kita bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan ini menjadi amal ibadah bagi kita," tutupnya.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP. Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.I.K., M.KP. menyampaikan bahwa kegiatan disini saat kita berkumpul, bersama  berdoa, berterterimakasih karena upaya rencana kita semua berjalan dengan baik. 

"Tentu tak lepas dukungan dari Bapak Pj. Wali Kota, rekan TNI khususnya dari Danramil 13/TT dan rekan Brimob di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi,"

"Harapan ketika suatu hari nanti kita boleh dihadapkan pada kegiatan pengamanan selanjutnya, kegiatan ini-lah sebagai suatu tolak ukur kita untuk saling bekerjasama," tutup Kapolres.

Sebelumnya, Danramil 13/TT Kapt. Inf. Yudi Chandra mengucapkan terimakasih atas kegiatan ini, seraya berharap agar tetap terjalin sinergitas dan kekeluargaan ke depan bisa lebih bagus lagi. 

Di akhir giat senam, dilakukan pengundian doorprize memperebutkan berbagai hadiah menarik dengan hadiah utama 2 unit sepeda gunung.
 

Pewarta: Zulfan Kurniawan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023