Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE MM turut mengatur arus lalulintas yang padat H-2 menjelang Idul Fitri 1444 H di simpang tiga Mapolsek Kualuhhulu Aekkanopan, Kamis (20/4). 

Selain bupati, Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hasudungan Hutajulu SIK SH MH MIK juga turut mengecek dan mengatur arus lalulintas di kota yang berbatasan dengan Asahan tersebut.

"Kami bersama Kapolres Labuhanbatu turun langsung memantau arus mudik untuk memastikan keamanan dan kelancaran arus mudik,” katanya di sela kesibukannya bersama Kapolres Labuhanbatu.
Ditambahkannya, pemantauan atau monitoring itu dilaksanakan guna memastikan secara langsung arus mudik yang berada di wilayah Labura dengan harapan pemudik yang melewati kabupaten tersebut dapat berjalan lancar, tanpa ada kendala berarti. 

Selain itu guna memecah konsentrasi kenderaan melintasi ibukota kabupaten itu, personol kepolisian dan pihak terkait lainnya juga mengarahkan sebagian pemudik melalui jalur alternatif yang keluarnya langsung di wilayah Asahan.

Sehari sebelumnya Kapoldasu Irjen Panca Simanjuntak juga turun langsung di Aekkanopan guna melihat kondisi arus mudik. Ia juga memberikan pengarahan guna melancarkan arus mudik dengan turun langsung mengatur lalulintas.

 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023