Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia  (REI) Sumatera Utara kembali melakukan buka puasa dan berbagi bersama anak yatim dan kaum duafa yang berasal dari Kota Medan dan sekitarnya.

"Ramadhan tahun ini ada 1.000 anak yatim dan kaum duafa yang berasal dari Kota Medan dan sekitarnya yang diajak berbuka bersama," ujar Ketua DPD REI Sumut, Andi Atmoko Panggabean, di Medan, Senin. 

Dia yang didampingi Sekretaris Reza Sirait, Bendahara Rakuta Karo-karo, dan jajaran pengurus lainnya mengatakan itu usai berbuka puasa bersama anak yatim dan kaum duafa yang dihadiri Ketua TP PKK Sumut, Nawal Lubis di rumah dinas Gubernur Sumut. 

 Andi Atmoko Panggabean mengatakan, kegiatan itu merupakan kegiatan rutin  yang dilakukan DPD REI Sumut setiap bulan Ramadhan. 

"REI ingin berbagi rezeki dan kegembiraan," katanya. 
Harapan REI, semua mendapat keberkahan. 

Dia menjelaskan, saat Ramadhan di pandemi COVID-19, DPD REI Sumut menggelar kegiatan bakti sosial. 

"Pascapandemi, kegiatan berkumpul bersama anak yatim dan kaum duafa baru kembali dilakukan," katanya. 

Andi Atmoko menyebutkan, di Ramadhan 2023, DPD REI Sumut mengundang anak yatim dari 14 panti asuhan yang beradal dari Kota Medan dan sekitarnya. 

REI memberi uang tunai, sarung, sembako dan suvenir.

Kemudian ada tambahan dari Gubernur Edy Rahmayadi berupa roti dalam kemasan. 

"Syukur kegiatan berbuka puasa dengan anak yatim dan duafa selalu mendapat support dari semua pengurus DPD REI Sumut, baik yang muslim mau pun non muslim," katanya.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023