Pemerintah Kota Padang Sidempuan menggandeng  PT. Pos Indonesia dalam penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah kepada ribuan masyarakat Kota Padang Sidempuan, Minggu (16/4).

Kepala Cabang Kantor PT Pos Padang Sidempuan, Hamdani Susesno melaporkan bantuan yang disalurkan di dua kecamatan yaitu Kecamatan Padang Sidempuan Selatan sebanyak 2765 penerima bantuan, Sedangkan wilayah Kecamatan Padang Sidempuan Batunadua sebanyak 1938 penerima bantuan pangan.
 
"Penerima bantuan akan menerima sebanyak 10 kilogram beras untuk alokasi bulan Maret. Rencananya akan dilakukan tiga alokasi yaitu bulan Maret, April dan Mei, dan penyaluran Alokasi pada hari ini merupakan alokasi bantuan untuk bulan Maret tahun 2023," ucap Hamdani.

Sementara itu Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution berharap dengan bantuan pangan beras ini dapat membantu mencukupi kebutuhan masyarakat pada saat Idul Fitri.

"Pada saat idul fitri masyarakat tidak melakukan aktivitas ekonomi, jadi dengan bantuan ini dapat membantu kebutuhan masyarakat sepanjang Hari Raya Idul Fitri, insyallah," ujar Wali Kota.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023