Sejumlah dua dus berisi ganja kering terjaring dalam operasi keamanan penerbangan petugas aviation security Bandara Silangit di Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara.

"Coba konfirmasi ke Polres Taput, di bandara ada TNI/Polri yang dampingi avsec kita," ujar Executive General Manager Bandara Silangit, Ardon Marbun dengan tidak menampik informasi beredar atas peristiwa terungkapnya temuan sekitar puluhan kg kemasan ganja kering dalam dua dus oleh petugas Avsec Bandara Silangit, Rabu (12/4).

Dengan tidak menampik hal tersebut, Ardon Marbun menyebutkan bahwa pihaknya hanya berupaya memastikan agar proses penerbangan terselenggara baik dan lancar.
Terpisah, Kapolres Taput, AKBP Johanson Sianturi juga masih enggan untuk mengungkapkan perihal peristiwa terungkapnya temuan sekitar puluhan kg kemasan ganja kering dalam dua dus oleh petugas Avsec Bandara Silangit.

"Sabar lae," ungkapnya saat dikonfirmasi via selulernya.

Sementara, informasi dihimpun dari sejumlah sumber terpercaya hingga berita ini diturunkan, temuan paket ganja kering yang dikemas dalam dua dus itu masih dalam pengembangan pihak kepolisian untuk menelusuri alamat si pengirim paket di Kabupaten Padang Sidempuan hingga alamat tujuan pengantaran paket di Depok, Jawa Barat.

Pewarta: Rinto Aritonang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023