Bupati Asahan menyatakan tetap komitmen perang terhadap narkoba, khususnya di Kabupaten Asahan.

Pernyataan tersebut disampaikan dalam acara HUT ke-21 BNN, 22 Maret 2023, di BNN Asahan diwakili oleh Asisten I Pemkab Asahan, Buwono Prawana.

"Pemkab Asahan tetap komitmen berantas narkoba," ucapnya usai mengikuti HUT serentak se-Indonesia melalui zoom, Rabu (22/03).

Asisten juga menyampaikan bahwa eksistensi pemerintah daerah dalam program narkoba tetap komitmen dan pada akhirnya seluruh masyarakat diminta bersama - sama satukan dalam rangka memberantas narkoba terkhusus di kabupaten Asahan. 

"Insya Allah kita akan mampu untuk itu semua, semoga dengan kemampuan kita ini dengan apa yang kita lakukan untuk berantas narkoba menyelamatkan anak bangsa," ucapnya sembari mengucapkan Indonesia semakin jaya bersatu kita teguh tangguh terhadap pemberantasan narkoba terkhusus di Asahan.

Sementara itu, mewakili Kepala BNN Asahan, Kasubag Umum, Wawan Kurniawan menjelaskan kegiatan BNN di Asahan dirangkai dengan pemotongan nasi tumpeng dan potongan nasi dibagikan kepada asisten dan forkopimda. Tema akselarasi war on drags, speed up never lets up menuju Indonesia bersinar.

"Kami ucapkan terima kepada para undangan yang telah sama -sama merayakan HUT BNN, semoga dengan HUT ini kami lebih semangat kerja," ujarnya 

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023