Pemerintah Kota Tebing Tinggi melalui Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM bekerjasama dengan Perum Bulog Kantor Cabang Medan melanjutkan Pasar Pengendalian Harga (PPH)  di Lapangan Merdeka, Selasa (21/3/23) yang telah berlangsung sejak kemarin.

Tim Satgas Pangan Tebing Tinggi, AKP Rudianto Silalahi menyampaikan bahwa ketersediaan bahan pangan di Kota Tebing Tinggi masih cukup dan terkendali serta harga-harga bahan pokok masih normal.

"Kami imbau kepada para pengusaha agar tidak menimbun bahan-bahan pokok, harus disalurkan kepada masyarakat menjelang Bulan Suci Ramadhan ini," kata Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi itu.

Dalam kesempatan tersebut, masyarakat menyampaikan kegiatan ini cukup membantu dan merasa antusias serta berharap Pemerintah Kota terus mengadakan kegiatan seperti ini.

Ibu Sumiyathi, warga Kelurahan Tambangan menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota yang telah mengadakan kegiatan ini. 

"Terima kasih kepada Pemerintah Kota yang telah membantu masyarakat menjelang Bulan Ramadhan dengan mengadakan pasar murah ini. Kami merasa sangat terbantu dan antusias karena harga yang ditawarkan cukup murah dan terjangkau," katanya.

Pasar Pengendalian Harga selanjutnya dijadwalkan akan dilaksanakan kembali menjelang Hari Raya Idul Fitri, tanggal 18-19 April 2023.

Pewarta: Zulfan Kurniawan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023