Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Medan M Afri Rizki Lubis mengapresiasi Pemkot Medan atas pembangunan rigid beton di Jalan Karya Jaya, Medan Johor. 

"Bisa dikatakan pembetonan jalan maupun pemasangan sebagian drainase beton di Jalan Karya Jaya sudah 90 persen. Ini patut kita apresiasi," ucap Rizki di Medan, Rabu (15/3). 

Hal itu, lanjut dia, salah satu bentuk keseriusan pemerintah kota di bawah kepemimpinan Wali Kota Medan Bobby Nasution membangun infrastruktur di Kota Medan. 

Politisi Partai Golkar ini mengaku sebelumnya kerusakan Jalan Karya Jaya menghubungkan Jalan Perjuangan di Namorambe, Deli Serdang, Sumut, terbilang cukup parah. 

Yakni banyaknya lubang maupun jalan yang bergelombang dan cukup lama menjadi keluhan masyarakat, khususnya warga Medan Johor.

"Keluhan itu ditanggapi oleh pihak Kecamatan Medan Johor dan OPD terkait. Alhamdulillah, Jalan Karya Jaya kini sudah digunakan masyarakat dengan nyaman," ungkap dia. 

Meski pembangunan jalan tersebut belum rampung seluruhnya, tegas legislator ini, tapi dalam waktu dekat akan rampung sepenuhnya. 

Untuk itu, pihaknya berharap pekerjaan yang tinggal dalam tahap penyelesaian akhir dapat diselesaikan sesegera mungkin.

"Kita yakin dalam waktu dekat pekerjaan di Jalan Karya Jaya rampung 100 persen. Sebab saat ini kita melihat proses pekerjaan disana terus berlangsung," pungkas Rizki.
 

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023