Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution yang juga merupakan Ketua Dewan Pakar Pemuda Pancasila Kota Padang Sidempuan telah lama mencintai Pemuda Pancasila mulai dari tahun 1984

Pemuda Pancasila adalah cinta pertamanya dalam berorganisasi dan saya telah mengenal Pemuda Pancasila sejak 1984 dan bergabung dengan organisasi kepemudaan tersebut, ucap Wali Kota Padang Sidempuan saat membuka Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang se-Kota Padang Sidempuan, Minggu (12/3) di Gedung Adam Malik, Serma Liam Kosong.

Lanjut Wali Kota Padang Sidempuan Irsa menyebut bahwa setiap agenda kelender Pemuda Pancasila bahwa ada agenda RPP yang merupakan pintu bagi Pimpinan Anak Cabang (PAC) guna membuka konsolidasi agar terpenuhi 72 ranting di seluruh penjuru Kota Padang Sidempuan.

"Saya berharap dengan berjalannya kegiatan tersebut akan lahir tokoh-tokoh central dari kader Pemuda Pancasila yang cemerlang," tuturnya.

Beliau berpesan kepada seluruh kader untuk terus belajar dan memegang teguh semboyan Pemuda Pancasila "Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang," pesan Wali Kota.

Sementara Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Fadhriansyah Siregar dalam sambutannya mengatakan bahwa kader pemuda pancasila bangga memiliki aset seperti Wali Kota Padang Sidempuan yang mengulas masa lalunya mulai 1984 telah jatuh cinta kepada organisasi yang didirikan Jendral Besar TNI AH Nasution.

Dalam RPP tersebut Fadhriansyah Siregar berharap proses penting di dalam organisasi di tingkat kecamatan untuk serius menyeleksi dan menempatkan kader terbaiknya, ucap Fadhriansyah.

"Ingat agenda ini menjadi proses pemilihan pengurus dan penyampaian program kerja tingkat PAC pada periodesasi kepemimpinan di tingkat cabang, dan kesinambungan pemimpin ada ditangan kader," katanya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023