Capai target diatas 500 peserta  
Optimalisasi Penyelenggaraan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Jamsostek) di Kota Sibolga Tahun 2023, Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumbantobing janjikan hadiah kepada Kepala Lingkungan (Kepling). 

Melalui pesan pers rilis Diskominfo Kota Sibolga, Kamis (09/03). Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumbantobing mengatakan, bagi siapapun Kepling yang berhasil mencapai target di atas 500 peserta sampai waktu yang ditentukan diberikan hadiah Biaya operasional  (Bop) selama satu bulan sebesar Rp13.000.000.

"Hadiah itu nantinya akan langsung di serahkan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kota  Sibolga, Boy Citra Lumban Tobing," katanya.

Lanjutnya, dengan adanya optimalisasi penyelenggaraan Jamsostek di Kota Sibolga, peserta yang berhadir diharapkan dapat menerapkan kiat dan ilmu yang diberikan narasumber.

"Saya berharap seluruh peserta dapat menerapkan kiat dan ilmu yang diberikan Narasumber agar menjadi bekal bagi saudara Kepling dan Lurah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar tujuan yang kita harapkan dapat tercapai seoptimal mungkin. Kepada BPJamsostek agar para Kepling yang menjadi agen ini tidak hanya agen tapi disegerakan menjadi anggota penerima BPJamsostek," ucapnya.

Di kesempatan tersebut, Kadis Koperasi, UKM dan Ketenagakerjaan, Rina Lamrenta Lumban Tobing mengatakan, tujuan dari kegiatan ini untuk menyampaikan informasi tentang program sistem keagenan BPJamsostek kepada para peserta yaitu seluruh Lurah dan Kepling se-Kota Sibolga. Dengan Narasumber dari Dinas Tenaga Kerja (DTK) Provsu dan BPJS Ketenagakerjaan cabang Kota Sibolga.

"Kegiatan berlangsung selama tiga hari dari Tanggal 6 Maret - 8 Maret 2023. kita berharap dengan adanya kegiatan ini target yang kita harapkan dapat tercapai," pungkasnya.
 

Pewarta: Tamy

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023