Pelaksana Tugas Bupati Kabupaten Langkat Syah Afandin, menerima perwakilan guru honorer dari Himpunan Pendidik Anak Usia Dini (Himpaudi) Kabupaten Langkat, di Stabat, Kamis, (23/2).

Ketua Himpaudi Mustawadia  menyampaikan rasa terima kasih karena sudah diberi kesempatan untuk hadir dan bertemu Bapak di rumah Dinas ini. 

"Kami dari organisasi Himpaudi, dari beberapa tim pengurus Kabupaten Langkat dan ada juga yang kami bawa kepengurusan dari Himpaudi kecamatan yang ada di Kabupaten ini," ucapnya.


"Alhamdulillah sudah tersalur 1.900 bantuan buat honorer kami, tapi masih ada 400 orang yang belum tercover, kami harap di tahun 2023 ini bapak masih bisa memberi buat kami,"  ucapnya. 

"Kami juga ingin mengundang Plt bupati H. Syah Afandin, SH dalam pelantikan Himpaudi yang akan kami laksanakan di kecamatan, besar harapan bisa hadir di pelantikan nantinya," katanya.

Syah Afandin menyampaikan pada perwakilan Himpaudi agar selalu menjaga kekompakan pada seluruh anggota yang tergabung dalam Himpaudi ini.

Menyangkut dengan pembukaan rekening di Bank Sumut nanti dilakukan kordinasi dengan pihak Bank Sumut atau kita menggunakan dana CSR untuk memberikan sarana-sarana yang kurang untuk anak-anak PAUD di bumi Langkat ini. 


 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023