Masa pendaftaran Bakal Calon Ketua KONI Tebing Tinggi Periode 2023 - 2027 resmi ditutup Tim Penjaringan dan Penyaringan pada Rabu (22/2) pukul 24.00 WIB.

Hingga batas waktu yang telah ditetapkan hanya satu orang Balon yang mendaftar atas nama Anton,  dengan membawa 24 Surat Dukungan dari Cabor (Cabang Olahraga) yang terdaftar di KONI Tebing Tinggi.

"Pendaftaran resmi kita tutup, Rabu  tepat pukul 24.00 WIB, dengan hasil hanya satu orang yang mendaftar menjadi , " ujar Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan KONI Tebing Tinggi, Humala Siagian melalui Sekretaris Fitra Aulia dan anggota Ahmad Yani Purba, Kamis (23/2).

Menurut Fitra Aulia, pihaknya juga telah memperpanjang masa pendaftaran selama dua hari. Namun hingga pendaftaran ditutup, yang mendaftar hanya satu orang.

"Telah dilakukan perpanjangan pendaftaran selama dua hari, dan hingga masa pendaftaran ditutup, hanya satu calon yang mendaftar dengan dukungan 24 cabor," ujarnya.

Fitra Aulia menjelaskan bahwa, telah dilakukan verifikasi surat dukungan yang diterima oleh peserta yang mendaftar sebagai Calon Ketua KONI, dan Hasil Penjaringan dan Penyaringan Calon Ketua Umum KONI Kota Tebing Tinggi nantinya akan kita sampaikan ke Panitia Musyawarah Olahraga Kota, tutupnya.

Sesuai jadwal sebelumnya, Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Kota Tebing Ti¹nggi, akan dilaksanakan pada 28 Februari 2023 mendata.

Pewarta: Zulfan Kurniawan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023