Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE MM mengantarkan 38 jamaah umroh yang akan menunaikan ibadah ke Tanah Suci hingga ke Bandara Kualanamu Deliserdang, Rabu. Dua hari sebelumnya, jamaah dilepas Wabup H Samsul Tanjung ST MH dari aula Ahmad Dewi Syukur Aekkanopan.

Dari 38 jamaah yang berangkat, 20 di antaranya merupakan juara pada Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) dan Festival Seni Qasidah (FSQ) tingkat Kabupaten Labuhanbatu Utara pada 2022. 

Dalam arahannya, pria yang biasa disebut HYS itu berpesan kepada seluruh jamaah agar saling menjaga dan memperhatikan. Kepada rombongan jamaah umroh itu, bupati juga mengingatkan agar menjaga kesehatan sehingga dapat melaksanakan ibadah dengan baik.

"Saya berpesan kepada jamaah umroh untuk saling menjaga serta memperhatikan sesama rombongan dan tetap menjaga kesehatan agar selalu fit," katanya.

Ia juga menyebutkan agar para jamaah dapat memanfaatkan waktu selama di tanah suci dengan sebaik-baiknya untuk beribadah. Tak lupa bupati juga mendoakan sempoa seluruh jamaah dalam keadaan sehat dan baik sejak berangkat hingga kembali ke kampung halaman masing-masing.
 

Pewarta: Sukardi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023