Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando menggelar penyuluhan mengenai bahaya narkoba kepada pelajar SMA RK Budi Mulia Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara.

Kapolres Pematangsiantar dalam penyuluhan, Rabu, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program dari Polres Pematangsiantar yang langsung turun ke sekolah-sekolah.

Untuk memberikan edukasi penyuluhan kepada pelajar dan terkait dengan kenakalan remaja, khususnya penyalahgunaan narkoba.

"Selain itu menjelaskan jenis-jenis narkoba dan psikotropika, untuk itu kepada para pelajar sekalian jangan sampai menggunakan narkoba," ucapnya.

Fernando menyebutkan, para pelajar apabila menggunakan narkoba masa depan akan hancur.

"Tujuan saya ke sini untuk mengedukasi para pelajar semua agar terhindar dari pada penyalahgunaan narkoba," kata Kapolres Pematang Siantar.

Kegiatan dilanjutkan dengan tanya jawab, terkait dengan ancaman hukuman penyalahgunaan narkoba, dan penggunaan media sosial (Medsos)

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA RK Budi Mulia Pematangsiantar J. Simamora menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando dan rombongan dalam rangka memberikan edukasi kepada murid SMA.

"Semoga apa yang akan disampaikan bermanfaat bagi semua anak didik dan menambah pengetahuan untuk masa depan para pelajar SMA RK Budi Mulia," kata Simamora.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023