Satres Narkoba Polres Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara mengamankan seorang penumpang travel jurusan Medan - Panyabungan karena membawa narkotika jenis Sabu.

Adalah SS alias Andi (48 tahun) warga jalan Makmur, Dusun IV Anggrek Kelurahan Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

Dia ditangkap petugas pada Kamis (9/2) sekira pukul 08.00 WIB di jalan Lintas Timur Simpang Ladang Sari, Desa Gunung Tua Panggorengan Kecamatan Panyabungan.

Pada penangkapan itu, selain berhasil mengamankan tersangka, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti berupa satu bungkus plastik klip transparan berisi narkotika golongan I jenis Sabu dengan berat bruto 42,54 gram dan sebuah handphone merk Nokia warna hitam.

Kasat Narkoba Polres Madina, AKP Irwan, SH SH dalam keterangan yang diterima ANTARA, Selasa (14/2) mengatakan, pengungkapan kasus ini berawal dari informasi masyarakat yang menyebutkan adanya seorang penumpang travel jurusan Medan - Panyabungan yang membawa Sabu.

"Menanggapi informasi itu petugas melakukan penyelidikan dan akhirnya mengamankan seorang tersangka di Simpang Ladang Sari Desa Gunung Tua Panggorengan," ujarnya.

Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di kantor Sat Narkoba Polres Madina guna proses penyidikan lebih lanjut.

 

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023