Dinas Sosial Labuhanbatu Utara (Labura) melakukan sosialisasi tentang tata cara proses usulan data serta verifikasi dan validasi program bantuan sosial, Jumat (27/1)

Hal itu berdasarkan surat Kementerian Sosial - Sekretariat Jendral Pusat Data dan Informasi Kesejahteraan Sosial Nomor :73/10/DI.02/1/2023  Tanggal 09 Januari 2023 perihal Pemberitahuan Proses Usulan, verifikasi Kelayakan dan Pemutakhiran Data.

Kegiatan tersebut dibuka  oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Utara dan dihadiri oleh  Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Labuhanbaru Utara, Camat Se-kabupaten Labuhanbatu Utara, Kepala Desa/Lurah Sekabupaten Labuhanbatu Utara.

Juga dihadiri tenaga kesejahteraan sosial Kecamatan Sekabupaten Labuhanbatu Utara dan Operator SIKS NG Desa/Kelurahan Sekabupaten Labuhanbatu Utara di Aula Ahmad Dewi Syukur Lingkungan kantor Bupati Labuhanbatu Utara.

Pada sambutannya Wakil Bupati Labuhanbatu Utara berharap dengan adanya sosialisasi ini akan meningkatkan kualitas Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) dan menjadikan bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat tepat sasaran.

 

Pewarta: Rel

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023