Kota Tebing Tinggi bersiap- siap menyambut digelarnya event internasional Kejuaraan Dunia Perahu Motor Formula (F1H20), di wilayah sekitaran Danau Toba, Balige, Kabupaten Toba akan digelar Event Internasional Kejuaraan Dunia Perahu Motor Formula (F1H20), tepatnya pada 23 - 26 Februari 2023 mendatang.

Mengingat Kota Tebing Tinggi sebagai jalur perlintasan, yang dilintasi rombongan delegasi, kebersihan dan keamanan Kota Tebing Tinggi dipersiapkan secara bertahap, baik infrastruktur, sarana dan pra sarana maupun jalur lalu lintasnya.

Tak terkecuali Polres Tebing Tinggi yang sangat mendukung kegiatan tersebut sudah melaksanakan bersih-bersih yang langsung dipimpin Kapolres Tebing Tinggi AKBP. Mochamad Kunto Wibisono.SH.SIK.MSi.

Kasi Humas Polres TebingvTinggi AKP. Agus Arianto, menyebutkan bahwa Kapolres Tebing Tinggi  bersama dengan Kelompok 1 dalam Sprin Kapolres Tebing Tinggi, nomor : Sprin/ 90 /I/HUK.6.6/2023  tanggal 14 Januari 2023, pada Minggu (15/1/23) melaksanakan kegiatan kurve, di Gapura Selamat Datang Kota Tebing Tinggi Jln. Yos Sudarso Kota Tebing Tinggi.

Kapolres memimpin langsung pelaksanaan kegiatan Kurve di Gapura Selamat Datang Kota Tebing Tinggi Jln. Yos Sudarso Kota Tebing Tinggi tersebut, dalam rangka persiapan melintasinya rombongan delegasi yang akan mengikuti F1 H2O di Danau Toba.

Kapolres mengatakan bahwa Polres Tebing Tinggi berserta jajarannya bersiap untuk melaksanakan pembersihan di area yang dilintasi kontingen yang diikuti oleh 20 negara atau F1H2O di Danau Toba.

Tentunya ini kegiatan yang merupakan positif. Polres Tebing Tinggi juga siap untuk mengamamkan jalur yang di lewati peserta dan mendukung kegiatan tersebut. Dimana kegiatan internasional ini nantinya,  betul-betul terjamin keamananya, kata Kapolres AKBP.M.Kunto Wibisono.

Hadir dalam kegiatan kurve tersebut Waka Polres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring, S.H.,M.H. Kabag Log Kompol Parlindungan Pangaribuan, Kapolsek Rambutan AKP. Iswadi,  Kasat Tahti Iptu M Amin, para perwira Polres Tebing Tinggi, dan para Bintara serta ASN Polri. 
 

Pewarta: Zulfan Kurniawan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023