Program 'Jumat Curhat' Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono SH SIK MSi, kali ini menyambangi kantor Kelurahan Bagelen di Jalan Abdul Hamid Kec. Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Jumat (06/01/2023).

'Curhat Jumat' untuk mendengarkan curhat masyarakat, dihadiri para tokoh masyarakat dan warga, juga dihadiri Kanit IV Sat. Intelkam Ipda Edi Syahputra, Aiptu Rosian, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Bripka Nauli Siregar, Bripka Adamsyah Siregar, Bripka Handi Oky Manalu dan Briptu Mufli.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres AKBP Mochamad Kunto Wibisono menghimbau dan mengajak para warga agar bersama – sama bersinergi menjaga keamanan Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing masing.

Selain itu, warga diminta dalam berkendara agar memperhatikan keamanan dan peraturan berlalu lintas, dimohon agar menggunakan helm ketika mengendarai sepeda motor dan menggunakan safety belt ketika mengendarai kendaraan roda empat, dan juga tidak kalah penting agar membawa surat – surat kendaraan yang lengkap.

Kegiatan 'Curhat Jumat' ini mendapat sambuatan baik dari warga karena moment tersebut bisa berhadapan langsung untuk menyampaikan setiap permasalahan yang dihadapi warga kepada Kapolres.

Pewarta : Zulfan Kurniawan

Pewarta: Zulfan Kurniawan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023