Warga Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, menangis, saat mengetahui Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK, akan mengakhiri tugasnya di bumi religius ini.

"Selamat jalan, semoga ditempat yang baru nanti terus meningkat kariernya," kata Gusti Subhah yang juga Kepala Lingkungan 9, sambil menyeka air matanya, Jumat (30/12).

Subhah menjelaskan terlalu banyak kenangan indah yang diberikan Kapolres Langkat ini kepada warga di sini, sehingga kami sangat merasa kehilangan karena akan berakhirnya tugas pengabdian beliau di sini.

"Kami hanya bisa berdoa semoga beliau ditempat tugasnya yang baru bisa memberikan pengabdian yang terbaik, sehingga kariernya terus semakin meningkat," harapnya sambil menyeka air matanya.

Kakek Soniman yang juga berada disekitar tempat itu juga menyeka air matanya, menceritakan perhatian dari soal Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok.

"Terlalu banyak perhatian beliau terhadap warga disini termasuk jamaah masjid Al Ikhwan, dimana selalu memberikan bantuannya buat kami," ujarnya.

Ke depan komandan kita ini terus meningkat prestasinya, kita merasa kehilangan sosok beliau yang selalu dekat dengan warga di Kabupaten Langkat ini.

 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022